10 Game PC Terbaru Yang Harus Anda Mainkan Di Tahun Ini

10 Game PC Terbaru yang Wajib Dimainkan di Tahun Ini

Tahun 2023 menjanjikan segudang game PC baru yang bakal mengguncang industri gaming. Dari sekuel yang dinanti-nantikan hingga IP baru yang inovatif, tahun ini menawarkan beragam pengalaman bermain yang nggak bakal bikin kita bosan. Nah, berikut ini 10 game PC terbaru yang wajib banget lo cek tahun ini:

  1. Redfall

Game first-person shooter terbaru dari Arkane Studios ini bakal ngajak lo menjelajahi kota Redfall, Massachusetts yang telah dibanjiri oleh vampir. Kerja sama bareng temen-temen lo dan gunakan kemampuan unik setiap karakter untuk membasmi para penghisap darah kejam.

  1. Starfield

RPG luar angkasa terbaru Bethesda Game Studios akhirnya siap dirilis tahun ini. Starfield bakal ngasih lo kebebasan untuk menjelajahi galaksi, membuat karakter lo sendiri, dan terlibat dalam pertempuran luar angkasa yang seru.

  1. Diablo IV

Game action RPG yang udah ditunggu-tunggu dari Blizzard Entertainment akhirnya bakal comeback tahun ini. Diablo IV menjanjikan dunia yang lebih gelap dan brutal dengan mekanisme gameplay yang ditingkatkan. Siap-siap aja ngehack and slash gerombolan iblis bareng temen-temen lo!

  1. Assassin’s Creed Mirage

Setelah jeda dua tahun, Ubisoft akhirnya ngelepas seri Assassin’s Creed terbaru. Assassin’s Creed Mirage bakal ngasih lo pengalaman Assassin’s Creed klasik dengan latar kota Baghdad yang menawan. Kembali jadi Basim Ibn Ishaq dan nikmati pertarungan yang serba cepat dan aksi parkour yang memukau.

  1. Final Fantasy XVI

Final Fantasy terbaru dari Square Enix ini bakal ngasih lo pengalaman RPG epik dengan latar dunia Valisthea. Ikuti petualangan Clive Rosfield dan saksikan pertempuran dahsyat dengan sistem tempur aksi yang serba cepat.

  1. Hogwarts Legacy

Buat penggemar Harry Potter, Hogwarts Legacy adalah dream come true. Game RPG open-world ini bakal ngajak lo menjelajahi Hogwarts dan belajar ilmu sihir. Buat karakter lo sendiri, pilih asrama, dan ikuti jalan cerita yang mendebarkan.

  1. Suicide Squad: Kill The Justice League

Game action-adventure terbaru dari Rocksteady Studios ini bakal ngasih lo kesempatan untuk mengontrol Task Force X, alias Suicide Squad. Berperan sebagai Harley Quinn, King Shark, Deadshot, dan Captain Boomerang dan kerjakan misi rahasia yang menargetkan Justice League.

  1. Street Fighter 6

Seri Street Fighter terbaru dari Capcom ini bakal ngasih lo pengalaman bertarung yang lebih seru. Dengan karakter baru dan mekanisme gameplay baru, Street Fighter 6 bakal menggebrak scene fighting game.

  1. Marvel’s Spider-Man 2

Eksklusif PS5 ini akhirnya juga bakal hadir di PC tahun ini. Marvel’s Spider-Man 2 bakal ngasih lo aksi web-slinging yang lebih seru dari sebelumnya dengan duo Spidey yang ikonik, Peter Parker dan Miles Morales.

  1. Elden Ring

Meskipun rilis tahun lalu, Elden Ring masih jadi game yang wajib banget lo mainkan tahun ini. Game action RPG open-world dari FromSoftware ini bakal ngasih lo pengalaman yang menantang dan memuaskan. Jelajahi dunia Lands Between yang luas dan lawan berbagai jenis musuh yang kejam.

Jadi, mana nih game yang bakal jadi santapan lo tahun ini? Siapkan PC lo dan bersiaplah untuk petualangan seru yang bakal ngasih lo jam-jam bermain yang nggak terlupakan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *